A Couple’s Food & Travel Experiences in Bali …

Terdampar di sebuah pulau berjulukan Pulau Dewata, sepasang suami istri kehilangan aktivitas padat di kota asalnya, Kota Metropolitan, Jakarta. Dan jadilah Twin Rabbits’ Blog ini ditulis pasangan tersebut untuk mengisi waktu luang mereka sekaligus berbagi tentang pengalaman jalan-jalan dan makan-makan di seputaran Bali.

Mulai dari wisata alam, wisata budaya, destinasi piknik, tempat nongkrong, sampai tempat-tempat lain yang dikunjungi meski gak penting. Nggak lupa tempat-tempat yang disinggahi karena lapar setelah jalan-jalan menyusuri pulau Bali juga di catat di blog ini.


The Couple :

okta

Okta, Seorang perantau yang mimpi jadi orang kaya yang bisa keliling dunia, tapi belum kesampaian. Sementara keliling bali dulu buat latihan. Tukang makan, yang setidaknya bisa masak mi instan, karena pernah belajar di perhotelan. Meski suka petualangan, namun takut ketinggian. Kepingin belajar jadi fotografer, tapi malah duluan jadi blogger.

 

ellys

Ellys, Cewek yang sudah banyak keliling kota-kota di Indonesia, tapi kebanyakan hanya singgah, soalnya cuma untuk urusan kerja. Pindah ke Bali, karena ikut suami, sambil bermimpi menjadi traveller sejati. Satu lagi, suka eksis lewat foto-foto narsis. Akhirnya nulis blog ini untuk berbagi pengalaman-pengalaman manis.

Advertisements